JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: PERSIAPAN ISU HARI KIAMAT 21-12-2012

PERSIAPAN ISU HARI KIAMAT 21-12-2012

Hari Jum'at 21 desember 2012 , merupakan hari dimana disiukan oleh warga dunia, bahwa kan terjadi yang namanya KIAMAT , maka tidak dapat di pungkiri sebagian kecil orang sudah melakukan persiapan menghadapi hari ini , berikut merupakan persiapan-persiapan warga dunia untuk menghadapi hari KIAMAT :


  • Pebisnis Yang Zongfu pun membuat bola raksasa untuk menyelamatkan diri bila kiamat tiba. Bola yang disebut ”Perahu Nuh” baru itu diklaim mampu melindungi dari radiasi, api, dan temperatur tinggi. Pesanan tak hanya dari China, tetapi juga dari Selandia Baru. Tiap bola dihargai 1 juta-5 juta yuan (Rp 1,5 miliar-Rp 7,7 miliar).
  • Di Australia, sebuah bungker dibangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales. Kelompok pendiri bungker juga yakin kiamat pada 21 Desember. Namun, dasarnya adalah teks Mesir kuno dan kitab suci, bukan kalender Maya. Mereka yang ingin tinggal di bungker, seperti dikutip news.com.au awal Agustus lalu, dikenai biaya sekitar Rp 50 juta.

  • Sementara itu, pemimpin spiritual Maya di Bacuranao, Kuba, Kamis (6/12/2012), menggelar doa memohon keselamatan saat kiamat tiba. Sebaliknya, situs-situs arkeologi Maya di Meksiko dan Guatemala, wilayah asli bangsa Maya, justru ramai dikunjungi turis. Di tempat itu, Jumat besok saat kiamat dikabarkan datang, akan diadakan pesta kembang api, konser, dan berbagai kegiatan lain. Pesta menyambut kiamat juga diselenggarakan di sejumlah negara.

Tapi, sehebat-hebatnya manusia, bisa apa sih ? Kalo emang kiamat beneran terjadi, kiamat yang beneran lho, yang ada di kitab kitab suci agama gitu, kamu nggak bakal selamat kan? Biarpun ngumpet di bunker sekalipun.
Tapi, biarpun kamu nggak selamat di dunia, kamu masih bisa selamet di akherat. Caranya gampang : Tobat. Nih contohnya begini nih


Artikel Terkait:

Posting Komentar