JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: MUTASI GEN

MUTASI GEN

Informasi ini bener-bener luar biasa. Semakin menguatkan keyakinan kita akan keagunganNya. ini bukan hasil rekayasa genetik olah para pemulia tanaman melainkan proses mutasi gen.

Mengutip info dari VIVAnews bahwa di sebuah lahan pertanian di Colaton Raleigh, Devon, Inggris ditemukan sebuah apel langka yang diduga hasil mutasi. John Breach, Direktur British Independent Fruit Growers Association, menyebutkan bahwa ini merupakan kasus langka. Hasil mutasi seperti ini boleh dikatakan ekstrim, karena hanya ada satu dari jutaan apel yang ada.

Morrish, 72, adalah petani yang menanam apel itu। Ia menceritakan ketakjubannya melihat warna apel yang terbagi tepat setengah hijau dan setengah merah। Para Ahli berpendapat bahwa dalam kondisi apel tersebut, bagian apel merah biasanya akan lebih manis dibandingkan sisi yang hijau karena sisi merah diterpa matahari lebih banyak saat tumbuh. Jim Arbury, seorang pakar buah mengatakan, apel dengan warna tepat setengah merah dan setengah hijau itu mungkin merupakan hasil mutasi genetika yang random. "Ini dikenal sebagai chimera dimana satu dari dua sel pertama tumbuh berbeda."

SAPI HASIL PERSILANGN


Sapi Hasil Mutasi Genetik
Sapi tersebut dijumpai di Belgia pada abad ke-19 dan merupakan hasil persimpangan sapi lokal dengan sapi Inggris, ternak Blue Belgia adalah keajaiban sapi raksasa.
Sapi raksasa ini mempunyai ukuran yang sangat besar dan massa otot yang sering disebut dengan istialh "double muscling," adalah mutasi yang terjadi secara alami dari gen untuk myostatin, sebuah protein yang mengatur pertumbuhan otot. Ini hasil mutasi pada percepatan pertumbuhan otot ramping.



Kodok Berkepala Tiga
Kodok ini di temukan di Inggris oleh seorang anak. Orang pada meyakini kalau kodok ini ada akibat pencemaran lingkungan yang menyebabkan mutasi



Beruang Ungu
Pelusa, seekor beruang kutub betina memiliki bulu berwarna ungu setelah mendapat treatment untuk kulit. Pelusa dapat ditemui di kebun binatang Mendoza City di Argentina. Namun beberapa hari kemudian, bulu Pelusa kembali ke warna aslinya, yaitu putih.



Ular Python Berkepala Dua
Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di kolombo, sri lanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python, hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.



SMADAV


Menghapus Folder Autorun.inf Lock Dari Smadav


Posted by iudhi 12:17 PM, under | No comments

IudhiOnline - SMADAV adalah antivirus buatan anak indonesia . Keunggulan Smadav. Salah satunya adalah folder autorun.inf yang tidak bisa dihapus yang dibuat oleh SMADAV untuk melindungi flashdisk.
Folder ini tidak bisa kita hapus dari Windows, karena ini adalah folder yang digunakan Windows untuk systemnya. Bagi yang merasa terganggu dengan folder ini atau ingin menghapusnya anda bisa menggunakan dengan SMADLOCKremover









Download SMADLOCKremover [Di sini]
( SMADLOCKremover Size : 74.09 KB )

Selamat Mencoba....
Semoga Bermanfat :)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: